Aku Bukan Wanita Baik Baik Bahkan Jauh Dari Kata Sempurna. Aku memang bukan seorang ustadzah, aku hanya wanita biasa yang. “mereka bilang hidup aku sempurna, ki. Karena bahkan dalam kekuranganmu, aku melihat kesempurnaan. 14. Aku merasa lengkap meski kita belum sempurna. Tetapi mereka bisa bangkit dan menjadi hebat. Serta marilah kita bangun istana hati untuk kita berdua. Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu. Ibu, kau adalah seorang malaikat yang ada di dunia ini. Aku merasa senang meski hatimu belum juga kugenggam. May 13, 2017 may 13, 2017 rosmawati. Aku bukan wanita baik, kalimat itu selalu kulontarkan kepada sekitarku, pria sekalipun. Watch popular content from the following creators: Aku bukanlah seseorang yang luput dari kata khilaf dan dosa. Kepadamu yang akan menjadi pendampingku kelak. Tidak ada kata menyerah dari kamu.

Kata Kata Aku Memang Bukan Wanita Baik Baik
Kata Kata Aku Memang Bukan Wanita Baik Baik from bijakdansantun1.blogspot.com

“mereka bilang hidup aku sempurna, ki. Mereka telah mengalaminya, bahkan jauh lebih buruk dari yang kita bayangkan. Aku mencintaimu bukan hanya karena apa adanya kamu, tapi juga bagaimana diriku saat bersamamu. 23. Tetapi mereka bisa bangkit dan menjadi hebat. Aku hanya wanita biasa yang sederhana dan apa adanya. Menyalahkan seolah tak pernah terhindarkan meski raga ini menahan. Aku sadar hanyalah manusia biasa yang banyak memiliki kekurangan. Aku hanya bersyukur jika tuhan dengan rela menutupi kekuranganku hingga hanya tampak kelebihan yang terpancar. Karena rumahku selalu gak pernah pasti”. Bahkan jauh dari kata itu, banyak ketidak beruntungan yang hadir dihidupku.

Aku Tidak Meminta Ibu Yang Lebih Baik.


Sudah ya mah, biarkan saja mas rendy bahagia dengan istri keduanya, biarkan mereka hidup tenang tanpa tahu kabarku di sini. Tak ada yang mampu menjamin bahwa perilaku dan akhlak ku terjaga dan. Aku tidak lebih baik darimu,bahkan mungkin jauh lebih buruk dari mu. Tolong bantu aku merawat perasaan ini terhadapmu dan tuntun aku menjadi wanita baik. Biarlah aku menjadi diriku sendiri. Aku hanya wanita biasa, yang sangat jauh dari sempurna. Aku hanya manusia biasa yang tak. Aku boleh saja berbuat salah dan begitu menyebalkan. Lihat aku, aku bukan wanita sempurna aku bukan wanita sholehah bahkan sangat jauh dari kata sholehah.

Menyalahkan Seolah Tak Pernah Terhindarkan Meski Raga Ini Menahan.


Aku sadar hanyalah manusia biasa yang banyak memiliki kekurangan. Padahal hidup aku jauh dari kata sempurna kalau mereka tau lebih dalam tentang hidup aku. Kamu dan aku jauh dari kata sempurna, tetapi kita berdua akan sempurna ketika kita bersama. Kasih sayangmu akan membawaku ke surga. Lagi lagi aku harus mengingatkan kalau wanita identik dengan menunggu.all right menunggu untuk dipilih,menunggu ditembak,menunggu waktu indah itu datang. Aku hanya wanita biasa yang sederhana dan apa adanya. Sempurna hanya milik yang maha kuasa. Tetapi mereka bisa bangkit dan menjadi hebat. “mereka bilang hidup aku sempurna, ki.

Namun, Ada Segelintir Orang Yang Menutup Telinga Dan Menolak Kenyataan Itu.


Tidak ada kata menyerah dari kamu. Karena bahkan dalam kekuranganmu, aku melihat kesempurnaan. 14. Aku merasa lengkap meski kita belum sempurna. Apabila akal tidak sempurna maka kurangilah berbicara. Terima kasih kerana telah memilihku di antara ribuan bidadari di luar sana yang sedia untuk kau pilih. Selamat hari ibu, bu. 16. “iyasih aku emang bukan wanita baik2 dan jauuh bgt dari kata sempurna dan aku juga ngga pantes menikah sama laki2 baik seperti dia.” Aku sempurna tertikam oleh ilusiku sendiri. Aku bukan wanita baik, kalimat itu selalu kulontarkan kepada sekitarku, pria sekalipun.

Related Posts